TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN DIAPOTEK K-24 LAKARSANTRI

Risa Wulan Kusumandari (2024) TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN DIAPOTEK K-24 LAKARSANTRI. Diploma thesis, Universitas Anwar Medika.

[img] Text
KTI- Risa Wulan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan kefarmasian di Apotek K-24 Lakarsantri dengan menggunakan 5 indikator pelayanan kefarmasian diatas dapat diketahui bahwa pada bukti fisik mendapatkan hasil puas yakni 60% responden, Kepuasan pasien pada dimensi Keandalan/ Reliability, diatas dapat diketahui bahwa keandalan/reliability mendapatkan hasil puas yakni 61,25%, pelayanan pada dimensi ketanggapan /Responsive mendapat nilai puas, yakni 67,33%, kepastian/Assurance mendapatkan nilai puas yakni 61,8% responden. Kepuasan pasien pada dimensi Empati/Empathy, dapat diketahui bahwa pelayanan pada dimensi empati/Empathy mendapat nilai puas, yakni 63,,33% responden. Dapat disimpulkan bahwa 68 pasien ( sangat puas ) dan 32 pasien ( puas ) Sehingga secara keseluruhan kepuasan pasien di Apotek K-24 Lakarsantri tergolong sangat puas terhadap pelayanan kefarmasian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Divisions: Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Medicine
Depositing User: Triani Febriana Triani
Date Deposited: 11 Nov 2024 04:23
Last Modified: 22 Nov 2024 04:29
URI: http://repository.uam.ac.id/id/eprint/1250

Actions (login required)

View Item View Item