Reny Dwi, Hartani, A.Md. Farm (2021) TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP LAYANAN TELEFARMASI DI RUMAH SAKIT GATOEL MOJOKERTO. Diploma thesis, STIKES RS Anwar Medika.
Text
Tugas Akhir - Reny Dwi Hartani.pdf Restricted to Repository staff only Download (879kB) |
Abstract
Layanan yang berelasi pada semua aspek dari resep dan layanan antar obat diklasifikasikan sebagai layanan telefarmasi, dimana layanan ini yang menghubungkan antara pasien dengan apoteker. Kepuasan merupakan perasaan senang atau kecewa seseorang yang muncul setelah membandingkan persepsi antara harapan dan pelayanan yang diterimanya terhadap suatu jasa atau produk. Penelitian ini termasuk dalam jenis observasional dengan metode cross – sectional dan dilakukan secara purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan pada bulan Maret-Mei 2021 dengan menggunakan kuisioner google form. Hasil penelitian ini dari 30 responden didapatkan nilai tingkat kepuasan rata-ratanya sebesar 0,996 yang artinya tinggi, dari kelima dimensi, untuk dimensi kehandalan sebesar 0,99 (tinggi), dimensi daya tanggap sebesar 0,99 (tinggi), dimensi jaminan sebesar 1,01 (tinggi), dimensi empati sebesar 1 (tinggi), dan dimensi bukti nyata sebesar 0,99 (tinggi). Kata kunci: Telefarmasi, kepuasan, harapan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | R Medicine > RS Pharmacy and materia medica |
Depositing User: | Triani Febriana Triani |
Date Deposited: | 12 Nov 2021 03:18 |
Last Modified: | 12 Nov 2021 03:18 |
URI: | http://repository.uam.ac.id/id/eprint/417 |
Actions (login required)
View Item |