TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP LAYANAN TELEFARMASI DI RUMAH SAKIT GATOEL MOJOKERTO

Reny Dwi, Hartani, A.Md. Farm (2021) TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP LAYANAN TELEFARMASI DI RUMAH SAKIT GATOEL MOJOKERTO. Diploma thesis, STIKES RS Anwar Medika.

[img] Text
Tugas Akhir - Reny Dwi Hartani.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (879kB)

Abstract

Layanan yang berelasi pada semua aspek dari resep dan layanan antar obat diklasifikasikan sebagai layanan telefarmasi, dimana layanan ini yang menghubungkan antara pasien dengan apoteker. Kepuasan merupakan perasaan senang atau kecewa seseorang yang muncul setelah membandingkan persepsi antara harapan dan pelayanan yang diterimanya terhadap suatu jasa atau produk. Penelitian ini termasuk dalam jenis observasional dengan metode cross – sectional dan dilakukan secara purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan pada bulan Maret-Mei 2021 dengan menggunakan kuisioner google form. Hasil penelitian ini dari 30 responden didapatkan nilai tingkat kepuasan rata-ratanya sebesar 0,996 yang artinya tinggi, dari kelima dimensi, untuk dimensi kehandalan sebesar 0,99 (tinggi), dimensi daya tanggap sebesar 0,99 (tinggi), dimensi jaminan sebesar 1,01 (tinggi), dimensi empati sebesar 1 (tinggi), dan dimensi bukti nyata sebesar 0,99 (tinggi). Kata kunci: Telefarmasi, kepuasan, harapan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: R Medicine > RS Pharmacy and materia medica
Depositing User: Triani Febriana Triani
Date Deposited: 12 Nov 2021 03:18
Last Modified: 12 Nov 2021 03:18
URI: http://repository.uam.ac.id/id/eprint/417

Actions (login required)

View Item View Item